oleh

EXTRA FUAD ORDINARY 2021 HMJ IAT IAIN Pekalongan, Hadirkan CEO Aish Media Group

LENSAISH.COM, PEKALONGAN – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan menggelar EXTRA FUAD ORDINARY 2021 pada Ahad, (05/12/2021).

Dengan mengusung tema “Harta, Tahta, Masa Muda” tersebut diikuti oleh Mahasiswa IAIN Pekalongan dan masyarakat umum.

Kegiatan yang digelar melalui platform Zoom Meeting dan di siarkan langsung pada channel Youtube HMJ IAT IAIN PEKALONGAN ini, menghadirkan tiga pemateri, yaitu Harish Ashfa El Hakim (Founder & CEO Aish Media Group) dengan topik “Digital Branding & Marketing Video”.

Selanjutnya, Ahmad Mujahid, S.Ag (Demisioner HMJ IAT) dengan topik “Kenali dirimu, Kenali Masa Mudamu, Dekatkan dengan Agama” dan Agus Triyono, M.Pd (Ketua PAC Ashor Kec. Wonokerto) dengan topik “Kiprah Anak Muda dalam Sosial Keagamaan di Masyarakat”.

Baca Juga  Pengembangan Skill Bertalenta Digital Kreatif, BEM FPIK Universitas Mulawarman Menggelar Pelatihan Desain Grafis

Kegiatan yang dipandu oleh Ahmad Syahrul K., S. Ag (Demisioner HMJ IAT) ini, peserta webinar akan mendapatkan e-sertifikat, relasi, pengetahuan dan kesempatan diskusi setelah mengikuti kegiatan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 8953 5800 2688 (Hilda), +62 8311 1549 280 (Elsa), +62 8960 2918 070 (Khusnul). (AMG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.