oleh

Gelar Pelatihan Desain Grafis, Karang Taruna Yodha Deshi Hadirkan CEO Aish Media Group

LENSAISH.COM, KUDUS – Karang Taruna Yodha Deshi Desa Kesambi, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus menyelenggarakan Pelatihan Desain Grafis pada Senin, (4/10/2021).

Dengan mengusung tema “Meningkatkan Skill Kreatif di Era Digital” ini menghadirkan Harish Ashfa El Hakim (Founder dan CEO Aish Media Group) sebagai narasumber.

Kegiatan yang digelar di GOR Balai Desa Kesambi ini diikuti peserta dari berbagai kalangan, diantaranya Mahasiswa KKN IK IAIN Kudus, Karang Taruna, IPNU dan IPPNU.

Baca Juga:

Hadirkan CEO Aish Media Group, IPNU IPPNU Loram Kulon Gelar Pelatihan Desain Grafis

Kegiatan yang dipandu oleh Muhammad Aufal Marom ini dimulai pada pukul 19.00 WIB dan kegiatan ini merupakan program kerja pengurus Karang Taruna Yodha Deshi dalam meningkatkan kapasitas dan keterampilan di bidang industri kreatif.

Baca Juga  CEO Aish Media Group: Tak Hanya Visual Saja, Desain Juga Sebagai Problem Solving

Dalam pelatihan ini, Harish Ashfa El Hakim membagikan tips desain yang menarik dan brand guidelines terkait tata letak elemen grafis yang tepat.

Selain itu, disampaikan juga hal teknis dan praktek secara langsung mengenai fungsi tools yang ada di software desain grafis.

Baca Juga:

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Yodha Deshi Abdurrohman Hadi, dalam sambutanya menyampaikan pentingnya pelatihan desain grafis di era sekarang.

“Dengan adanya perkembangan teknologi digital seperti ini, masyarakat perlu kita fasilitasi supaya tidak tertinggal oleh zaman,” tandasnya.

Masih dalam penjelasanya, pihak Karang Taruna nantinya akan memabantu siapa saja yang ingin belajar desain grafis.

Baca Juga  Menjadi Produktif dan Kreatif, GANAFEST 2021 Hadirkan CEO Aish Media Group

“Karena sebelumnya di desa Kesambi belum pernah ada pelatihan semacam ini, oleh karena itu, kami siap membuat pelatihan semacam ini mendatang,” ungkapnya (AMG).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.