oleh

GenBI UIN Walisongo Gelar Kerja Bakti di Desa Binaan

LENSAISH.COM, KENDAL – GenBI UIN Walisongo mekukan kegiatan kerja bakti bersama warga Dusun Kluwak, Gunoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal pada Ahad, (27/02/2022).

Kegiatan yang bertajuk GREENS (Gerakan Indonesia Bersih dan Sehat) ini, menjadi salah satu agenda lanjutan dari program Desa Binaan yang diinisiasi oleh GenBI UIN Walisongo sejak awal bulan lalu.

Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB dan bertempat di area lapangan voli meliputi bersih-bersih area lapangan, pencabutan rumput liar dan penanaman pohon.

Kerja bakti dilakukan sebagai bentuk kepedulian GenBI UIN Walisongo terhadap lingkungan setempat, sebagaimana yang diungkap oleh Ketua Divisi Sosial dan Lingkungan, Wihdatul Islahiyan.

“GREENS diadakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan Dusun Kluwak, sekaligus menjalin silaturrahim dengan anggota karang taruna melalui kegiatan kerja bakti dan menanam tanaman,” ucapnya.

Baca Juga  UKM U An-Niswa UIN Walisongo Gelar Pelatihan Desain Grafis

Melalui GREENS, ia berharap agar GenBI dapat menyalurkan energi kepada Dusun kluwak. Di samping itu karang taruna dan GenBI dapat terus solid sehingga terbentuk kerja sama yang baik dalam membangun dusun.

Ketua Karang Taruna Dusun Kluwak, Rizal menyambut baik atas kegiatan kerja bakti yang dilakukan bersama GenBI.

“Kami sangat berterimakasih dan senang sekali, dari GenBI sudah berkenan membantu dan berkontribusi di dusun kami,” ujarnya. (LA)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *