oleh

Griya Riset Indonesia Buka Kelas Akademi Riset dan Penulisan level 2

LENSAISH.COM, SEMARANG – Griya Riset Indonesia (GRI) akan menggelar Akademi Riset dan Penulisan level 2 pada Sabtu, (19/2/2022) mendatang.

Pada program level 2 ini fokus terkit proses penulisan buku. Mulai dari meningkatkan minat, kemampuan dosen, mahasiswa, maupun masyarakat umum dalam menulis buku. Selain itu, juga memberikan bimbingan teknis penulisan buku ilmiah populer, buku bahan ajar, dan buku referensi.

Teknis pelaksanaan nantinya masih sama seperti level sebelumnya yaitu full online melalui virtual Zoom Meeting.

Akan ada tiga pembicara profesional dan kompeten di bidanganya mulai dari Prof. Ngainun Naim (Tim Reviewer Nasional LITABDIMAS KEMENAG RI, Capaian Sitasi Google Scholar 3329)., Dr. Andi Prastowo (Penulis Buku Best Seller “Bahan Ajar Inovatif”, Capaian Sitasi Google Scholar 16674)., dan Dr. Fauzan (Ketua Perkumpulan Dosen PGMI Indonesia, Capaian Sitasi Google Scholar 6164).

Baca Juga  Sambut Tahun Baru Hijriyyah, Mahasiswa KKN UIN Walisongo Gelar Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Adapun untuk menjadi peserta Akademi Riset dan Penulisan level 2, setiap peserta perlu memberikan donasi sejumlah Rp. 40.000 dengan fasilitas yang akan didapatkan yakni ilmu seputar dunia kepenulisan berbentuk buku beserta teknis penulisannya.

Selain itu, peserta berkesempatan untuk konsultasi secara langsung dengan para pembicara dan para pegiat GRI. Di akhir acara, GRI juga akan memberikan doorprize kepada peserta yang beruntung.

Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi contact person berikut 085877221575 atau bisa langsung transfer ke rekening BRI An. Afifatul Munawiroh dengan nomor 623501006093509. (LA/Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.