oleh

Hadirkan CEO Aish Media Group, Fakultas Ushuluddin IAIN Kudus Gelar Content Creator Workshop

LENSAISH.COM, KUDUS – Fakultas Ushuluddin Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus menggelar Content Creator Workshop pada Rabu, (09/02/2022).

Dengan mengusung tema “Innovate Our Life with Your Creativity” ini, menghadirkan Harish Ashfa El Hakim (Founder dan CEO Aish Media Group) sebagai narasumber.

Kegiatan yang di pandu oleh Dr. Abdul Fatah, M.Si ini, mulai pada pukul 08.00 hingga pukul 11.30 WIB dan diikuti peserta yang terdiri dari siswa MA/SMK/SMA sederajat, mahasiswa IAIN Kudus dan mahasiswa di luar IAIN Kudus.

Kegiatan dilakukan secara blended learning dengan menempati Aula perpustakaan IAIN Kudus bagi peserta yang offline dan menggunakan platform Zoom Meeting bagi peserta yang online.

Tujuan kegiatan ini yaitu untuk mengenalkan kepada generasi muda terhadap dunia digital sebagai media baru dalam mengembangkan keberagaman di masyarakat era digital.

Baca Juga  Tingkatkan Serapan Informasi, Harish Ashfa: Pentingnya Story Telling dalam Videografis

Selain itu, mengenalkan Fakultas Ushuluddin sebagai fakultas yang adaptif dan responsif terhadap perkembangan dunia digital.

Lebih lanjut, diharapkan generasi muda dapat mengenal media digital untuk digunakan secara bijak dalam mengembangkan keberagaman di masyarakat era digital. (AMG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.