Kirim Naskah

oleh

1. Naskah ditulis sesuai pada rubrik Reportase, Artikel, Opini, Aspirasi, Perspektif, Edukasi, Inspirasi, Netizen, Kesehatan, Teknologi, Ekonomi, Politik, Budaya, Hiburan, Pendidikan, Sejarah, Kuliner, Religi, Wisata, Traveling dan lainya. Tulisan tersebut belum pernah tayang di media manapun,ย dinyatakan dalam pengantar diย emailย (surat elektronik) atau kirim via Whatsapp.

2. Diketik rapi dalam bahasa Indonesia yang baik, mudah dipahami, dan sesuai EYD.

3. Ketik satu (1) spasi, huruf Times News Roman ukuran 14, panjang tulisan 500-1200 kata atau kirim naskah dalam bentuk chat pesan teks (bukan file) via Whatsapp redaksi. (Lebih disarankan kirim via Whatsapp)

4. Penulis bertanggung jawab sepenuhnya atas isi tulisan berupa tulisan sendiri, belum pernah dipublikasikan di media lain, bukan hasil penyuntingan, penerjemahan, dan penduplikatan karya orang lain.

5. Sebaiknya dilengkapi dengan gambar ilustrasi/foto pelengkap dan gambar-gambar pendukung lainnya (disertai dengan keterangan gambar/foto dan sumber).

  • Artikel: Ilustrasi, biodata singkat, gambar diri penulis terkini, nomor telepon seluler/WhatsApp, pendidikan, profesi, dan organisasi (jika ada).
  • Reportase atau Press Release: Dokumentasi/Foto/Gambar/Ilustrasi. (Wajib)

6. Redaksi LENSAISH.COM berhak mengubah, melengkapi, dan memotong, baik judul, paragraf atau isi tulisan.

7. Kirim ke Email: redaksi@lensaish.com atau Whatapps: +62 822 5354 6474 (Konfirmasi)

8. Naskah yang tidak dimuat dalam waktu 7 hari dan tidak mendapatkan balasan, berhak untuk ditarik dan dikirimkan media lain.

9. Pengirim Artikel/Reportase/Press Release (Penulis/Kontributor/Koresponden) wajib mengikuti semua akun media sosial milik AISH MEDIA GROUP dan LENSAISH.COM: Subscribe Youtube (Aish Media, Aish Media Reborn, & Lensaish TV), Follow Instagram (@aish.media & @lensaish.com), dan Like Fanspage Facebook (Aish Media & Lensaish).