oleh

Membangun Inovasi Konten Kreatif, LDJ MA NU TBS Gelar Pelatihan Desain Grafis

LENSAISH.COM, KUDUS – Dalam menciptakan konten kreatif dan inovatif tentu harus dibarengi dengan skill dan kompetensi yang memadai. Berangkat dari situ, Persatuan Pelajar (PP) IPNU/OSIS MA NU TBS Kudus menyelenggakan pelatihan Desain Grafis dan Layout pada acara Latihan Dasar Jurnalistik (LDJ) XXV 2021.

Acara yang digelar pada Selasa, (22/12/2020) bertempat di Auditorium MA NU TBS Kudus, dengan mengusung tema “Menumbuhkan Budaya Literasi di Kalangan Santri”.

Adanya kegiatan ini tentu bukan tanpa alasan, dalam rangka untuk memberi ruang inovatif dan menuangkan ide kreatif santri dalam bentuk grafis yang memiliki value, sehingga informasi yang disampaikan bisa diterima audience dengan baik. Guna menunjang tujuan tersebut, panitia memboyong Harish Ashfa El Hakim (CEO dan Content Creator Aish Media Group) sebagai narasumber.

Baca Juga  Fresh Graduate, Ini Hal Penting yang Wajib Dicantumkan dalam CV Agar Dilirik Perusahaan

“Dalam menunjang menciptakan konten kreatif pelatihan Desain Grafis dan Layout ini tentu sangat penting bagi santri. Sebab, selain membentuk mindset juga belajar dasar-dasar desain grafis, konsep desain, tips konten menarik yang di sukai oleh audience dan mampu memahami visual yang baik.” Jelas Harish, CEO Aish Media Group

Lebih lanjut, dalam pelaksanaan LDJ ini tidak hanya menghadirkan Harish Ashfa El Hakim, narasumber lain yang hadir adalah Eros Rosidi (Manajemen Redaksi), Ustadz Zainuri S.Ag, S.Pd., M.Pd.I (penulisan artikel), Ustadz Ali Mutandho (editing), Noor Ahsin M.Pd. (penulisan sastra), dan Abdul Arif (feature dan penulisan berita). (AM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *