oleh

NY Magazine Nobatkan Indomie Goreng Sebagai Mi Goreng Instan Terenak

LENSAISH.COMNew York Magazine (NY Magazine) menjadikan Indomie Goreng sebagai mi goreng instan terenak versi majalah tersebut.

NY Magazine mengumpulkan berbagai jenis mi instan dari berbagai penjuru dunia dan melakukan penilaian berdasarkan pengalaman beberapa chef dan penulis.

Penilaian terhadap mi instan oleh New York Magazine pun dibagi atas beberapa kategori, yakni mi kuah instan terenak, mi goreng instan terenak, serta mi pedas instan terenak.

Indomie Goreng pun masuk dalam kategori mi goreng instan terenak. Tak tanggung-tanggung, dua rasa Indomie Goreng dinilai jadi yang terenak versi New York Magazine.

Baca juga:

Baca Juga  2 Tempat Wisata Bersejarah di Kota Semarang yang Wajib Dikunjungi

Kedua rasa tersebut yakni Indomie Goreng original dan Indomie Goreng rasa ayam panggang.

Indomie menjadi satu-satunya merek yang direkomendasikan oleh dua ahli kuliner sekaligus dalam daftar mi instan terenak NY Magazine kali ini.

Kritikus kuliner dari Sans Fransisco Chronicle Soleil Ho kepada NY Magazine mengatakan, jenis mi instan seperti Indomie Goreng memiliki rasa gurih yang kuat dari minyak goreng serta bawang goreng yang terdapat dalam kemasannya.

“Saya telah memakan ini sejak sekolah dasar, bersama sepupu, saya akan memasak mi instan ketika orangtua kami tak sedang di rumah,” ujar dia.

Baca juga:

Baca Juga  Banyak yang Menggoda, Ini Tips Sehat Konsumsi Saat Lebaran

Sementara itu, kolumnis kuliner untuk Los Angeles Times Lucas Kwan Peterson memilih Indomie Goreng rasa ayam panggang sebagai favoritnya.

Ia mengatakan, salah satu cara untuk mengidentifikasi mi instan yang enak adalah dari banyaknya bungkus bumbu yang terdapat dalam kemasan mi instan tersebut.

“Salah satu cara terbaik (memilih mi instan enak) adalah dari jumlah bungkusan di dalamnya. Biasanya, meski tak selalu, ada hubungan antara seberapa banyak jumlah bungkus dari beberapa hal, yakni minyak, saus, bumbu bubuk, serta sayuran kering yang ada di dalam satu kemasan dengan seberapa enak mi instan tersebut. Biasanya semakin banyak semakin enak,” ujar Peterson.

Selain Indomie Goreng original dan ayam panggang, mi instan lain yang masuk dalam kategori mi goreng instan terenak adalah Nongshim Chapagetti yang berasal dari Korea.

Baca Juga  Ungkap Kekecewaan Usai Kalah, Anthony Ginting: Saya Harus Lebih Baik Lagi

NY Magazine membuat penilaian mi instan terenak dengan sumber delapan orang ahli yang terdiri atas chef, kolumnis kuliner, penulis buku masak, dan ahli kuliner lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.