oleh

PASCALIB 2022 Pondok Pesantren Darul Falah Besongo, CEO Aish Media Group Dijadwalkan Hadir

LENSAISH.COM, SEMARANG – Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Aish Media Group, Harish Ashfa El Hakim dijadwalkan hadir menjadi narasumber pada kegiatan Pasca Liburan (PASCALIB) 2022 Pondok Pesantren Darul Falah Besongo, Tambak Aji, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Pada kesempatan tersebut, Harish menjadi narasumber Pelatihan Videografi dan Fotografi pada pukul 14.00 sampai 15.30 WIB Jum’at, (11/02/2022).

Kegiatan yang bertempat di Madrasah Diniyyah (MADIN) Pondok Pesantren Darul Falah Besongo ini, rencana diikuti 300 santri.

Pondok Pesantren asuhan Rektor UIN Walisongo Prof. Dr. KH. Imam Taufiq, M.Ag ini, diikuti seluruh santri putra dan putri yang hadir secara langsung. Hal ini berbeda dengan tahun lalu, sebagian besar secara online akibat pandemi.

Baca Juga  EXTRA FUAD ORDINARY 2021 HMJ IAT IAIN Pekalongan, Hadirkan CEO Aish Media Group

Kegiatan yang mengsung tema “Santri Mendunia, merawat Tradisi Islam Nusantara” ini, menghadirkan berbagai narasumber yang kompeten di bidangnya. Mulai dari Akademisi, Praktisi, Ahli, dan Profesional yang dilaksanakan pada Sabtu 5 hingga Ahad, 13 Februari 2022.

Materi pada kegiatan tersebut tentu dapat menunjang berbagai aspek bagi santri. Diantaranya Pelatihan Desain Grafis, Problem Solving, Managemen Kepemimpinan (Organisasi), Stadium General, Khotmil Qur’an, Simulai Toefl, Simulasi IMKA, Fiqih Nisa’, dan Pelatihan Proposal (RAB) atau Proposal Skripsi. (AMG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.