oleh

Pentingnya Belajar Soft Skill, HMPS Tadris Matematika IAIN Kudus Gelar Pelatihan Desain Grafis

LENSAISH.COM, KUDUS – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Matematika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus. Mengadakan pelatihan Desain Grafis dalm rangka Pekan Riset dan Seni (PERSEN) 2021.

Dalam acara yang mengusung tema “Explore your passion, build your imagination with your design creation” ini digelar secara virtual via Zoom Meeting pada Jum’at, (27/11/2020) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan yang bertujuan dapat membantu mahasiswa dalam proses kreatif dan inovatif dan mengasah kemampuan skill desain grafis ini mengundang Harish Ashfa El Hakim (CEO dan Content Creeator Aish Media Group) sebagai narasumber.

“Mengingat pentingnya menambah wawasan serta mengasah soft skill seperti desain grafis perlu ditekankan. Sebab, tidak hanya menjadi kelebihan atau keunggulan secara individu saja, tapi lebih dari itu salah satunya dapat bersaing di dunia kerja kedepanya.” Jelas Content Creator Aish Media.

Baca Juga  Perangkat Desa Jetis Kapuan Bekali Ilmu Sosial Kepada Tim KKN IK IAIN Kudus

Pelatihan Desain Grafis virtual ini dikuti sekitar 300 peserta dan tidak hanya diikuti oleh mahasiswa Tadris Matematika IAIN Kudus saja, melainkan juga mahasiswa dari berbagai kampus yang tersebar di Indonesia. Turut hadir Dekan Fakulas Tarbiyah Dr. H. Abdul Karim, M.Pd., Ketua Prodi Tadris Matematika Arghob Khofya Haqiqi, M.Pd. dan sejumlah civitas akademika IAIN Kudus lainya. (AM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *