oleh

Sambut Muharram, Padepokan Ary Senpai Gelar Santunan Anak Yatim

LENSAISH.COM, GROBOGAN – Padepokan Ary Senpai menyelenggarakan kegiatan sosial santunan anak yatim di sejumlah titik di Desa Tlogomulyo dan Ringinharjo, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan pada Rabu, (11/08/2021).

Kegiatan yang mengusung tema “Sinergi Merdeka & Jawara Muharram” ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1443 Hijriyyah.

Program tersebut di inisisasi oleh Padepokan Ary senpai, Tahu Bintang Timur Tlogomulyo, Grup Animasi TAACI, LAZIZ Baiturahman Semarang, Komunitas WeTeEs , dan Dolobvers Indonesia.

Baca Juga:

Owner Padepokan Ary Senpai Ary Tri Winarno, menjelaskan terkait kegiatan santunan anak yatim ini dana berasal dari donasi sukarela para donatur dan sebagian keuntungan dari penjualan tahu bintang timur cabang Tlogomulyo.

Baca Juga  Branding adalah Identitas Khas, Berikut Cara Membangun Personal Branding di Media Sosial

Selain itu, kegiatan tersebut kolaborasi dengan Laziz Baiturrahman Semarang dan di distribusikan paket sembako dan uang saku santunan kepada 10 anak yatim dan di Pondok Pesantren Al Istinas, Kabupaten Grobogan.

“Kepedulian ini merupakan edisi khusus muharram yang diwujudkan dalam bentuk santunan uang saku dan sembako,” ujar pemilik Tahu Bintang Timur Cabang Tlogomulyo

Baca Juga:

Masih dalam penjelaran Ary, kegiatan ini bertujuan untuk membangun kesadaran dan kepedulian kepada sesama dengan cara saling berbagi.

“Kegiatan ini merupakan sarana untuk membangun kesadaran dan kepedulian pada momentum bulan Muharram yakni bulan yang mulia,” ungkapnya pada Kamis, (12/08/2021) via pesan Whatsapp. (LA/HA)

Baca Juga  Tuhan yang “Gak Tau Diri”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *