oleh

Soft Launching, Griya Riset Indonesia Komitmen Bumikan Tradisi Riset di Kalangan Generasi Muda

LENSAISH.COM – Griya Riset Indonesia (GRI) siap menggelar soft launching dengan tema “Membumikan Tradisi Riset di Kalangan Generasi Muda” pada Sabtu, (18/09/21) mendatang.

Soft launching yang disemarakkan dengan webinar ini bertujuan untuk mendorong potensi dan minat meneliti masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda.

Kegiatan yang akan digelar secara virtual pada pukul 09.00 WIB lewat Zoom Meeting tersebut menghadirkan dua narasumber. Keduanya yaitu Ach Dhofir Zuhry, penulis buku Peradaban Sarung dan Ali Romdhoni, peneliti Sejarah Kesultanan Demak Bintara.

Kegiatan akan dibuka dengan opening ceremony yang menyertakan sambutan dari Pendiri GRI, Ma’as Shobirin dan Direktur GRI, Amrizarois Ismail. Selain itu juga ditampilkan video profil tentang organisasi tersebut.

Baca Juga  Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya Jawa, KSK Wadas Gelar Lomba Sinden dan Bowo

Tidak hanya pengetahuan di bidang riset dan kepenulisan, peserta yang mengikuti soft launching ini juga akan mendapatkan fasilitas berupa relasi baru dan E-certificate.

Bagi generasi muda yang berminat mengikutinya, segera mendaftarkan diri. Tidak ada biaya pendaftaran, peserta cukup mengikuti instagram @griyarisetindonesia dan mengisi biodata di http://bit.ly/PendaftaranSoftLaunchingGRI. (LA/AM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *