oleh

Tunjukan Peran Kepada Masyarakat, Karang Taruna Karangtengah Bagikan 1000 Paket Sembako

LENSAISH.COM, DEMAK – Karang Taruna Kecamatan Karangtengah bersama Karang Taruna Pelita Harum Desa Rejosari Kabupaten Demak membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Rejosari pada Sabtu, (08/05/2021).

Kegiatan Ramadan berbagi ini di laksanakan setiap tahun dan merupakan salah satu program kerja dari Karang Taruna Kecamatan Karangtengah Demak di setiap bulan Ramadan.

Pada kesempatan ini, dibagikan aket sembako yang berjumlah 1000 paket yang di distribusikan ke-17 desa yang ada di Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak.

Baca Juga:

Dengan rincian, desa Rejosari mendapatkan 45 paket sembakosenilai Rp 75.000 per paketnya dan dibagikan kepada masyarakat tidak mampu seperti, kaum dhuafa, fakir miskin, yatim-piatu, dan janda tua.

Baca Juga  KSM Tingkat Provinsi Tahun 2021 Diwarnai Kendala Jaringan Internet

Acara ini dapat terlaksana atas partisipasi ketua RT setempat dan seluruh Anggota Karang Taruna Kecamatan Karangtengah bersama Karang Taruna Pelita Harum Desa Rejosari serta para donatur. Setelah itu, juga diadakan buka bersama dengan seluruh anggota untuk mengakhiri kegiatan kali ini.

Baca Juga:

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna terhadap masyarakat kurang mampu dan untuk menumbuh kembangkan rasa kebersamaan antar anggota, serta mengenalkan bahwa Karang Taruna sangat diperlukan terutama di lingkungan masyarakat setempat.

  • Kontributor: Wakhid Nurhidayat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *